Beranda > LAIN-LAIN > Overclocking: Core i7 Vs. Phenom II

Overclocking: Core i7 Vs. Phenom II

Ini-cocok tidak memerlukan pengenalan-tapi aku akan membuang satu ke bawah saja. Bukan rahasia lagi bahwa Intel telah mendominasi tes kinerja kami sepanjang tahun lalu. Pertama, yang Core 2 Duo pada 45 nm memberikan penggemar platform besar untuk agresif, overclocking belum relatif aman. Perusahaan Core 2 quads biaya agak sedikit lebih banyak, tetapi mereka berhasil memberikan kecepatan merokok dalam aplikasi dioptimalkan untuk eksekusi multi-threaded.
Core i7 baru-baru ini meluncurkan lebih lanjut disemen posisi Intel sebagai juara kinerja. Core i7 Extreme 965, clock sebesar 3,2 GHz, menunjukkan keuntungan langsung di papan versus kapal keluar nya, QX9770 Core 2 Extreme.
Dan Core i7 920, Intel’s sub-$ 300 entry-level model berjalan pada 2,66 GHz, tampaknya sedikit kesulitan mencapai hingga 4 GHz pada pendingin udara. Pernah ada saat ketika Intel tidak menangani teknologi bergeser sebagai lancar. Seperti baru sebagai inti Pentium 4 Prescott (OK, itu adalah saat kembali), Intel berjuang untuk mempertahankan keunggulan terhadap AMD Athlon 64. Tapi sekarang, dengan pemasaran “nya tok tik-” rolling pendekatan kemajuan dan tweaks litografi mikro-arsitektur, hal-hal yang sudah pasti berbalik. Bagaimana AMD diharapkan untuk bersaing?
Dalam terang baru kompetitif tantangan-Intel Core i7-pembenahan yang AMD Spider platform dengan prosesor baru dan penambahan perangkat lunak yang mampu mengikat semua perangkat keras bersama-sama. Ketika Anda tidak ragu sudah tahu dari membaca cerita Bert , upaya ini disebut Dragon terbaru.
Tapi kami tidak di sini untuk pengulangan rincian Phenom II. Sebaliknya, dalam terang perangkat tambahan yang signifikan terhadap kemampuan overclocking CPU arsitektur (dan memang, konfirmasi dari AMD bahwa semua sihir “” yang masuk ke perusahaan [teknologi ACC Advanced Jam Kalibrasi] sekarang dimasukkan ke Phenom II), kami ingin untuk membandingkan nilai tercepat chip AMD 45 nm ke entry level Intel Core i7 920 penggemar yang sebagian besar akan cenderung mata sebagai penantang overclocking.
Dalam halaman-halaman berikut, kami akan menjelaskan bagaimana masing-masing platform overclock, seberapa panas setiap sistem punya, berapa biayanya, seberapa baik mereka tampil di kecepatan atas mereka, dan, akhirnya, yang harus di daftar singkat untuk Anda upgrade berikutnya.
Kategori:LAIN-LAIN
  1. Juli 11, 2014 pukul 5:48 pm

    Hello I am so glad I found your site, I really found you by mistake, while I was looking on Aol for something else, Nonetheless I am here now and would just like to say thanks for a tremendous post and a all round thrilling
    blog (I also love the theme/design), I don’t have time to browse it all at
    the minute but I have saved it and also added your RSS feeds,
    so when I have time I will be back to read a great deal more, Please do
    keep up the excellent b.

  1. September 19, 2011 pukul 2:46 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: